Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 8A Pro

MauXiaomi - Sebagai Brand ternama, Xiaomi ingin penggunanya tetap setia pada produknya dengan meluncurkan produk terbaru yakni menghadirkan Ponsel Redmi 8A Pro. Ponsel tersebut generasi terbaru dari Redmi 8A yang telah rilis tahun lalu.

Harga HP Xiaomi Redmi 8A Pro (April 2020)

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 8A Pro

Akhirnya rilis juga, Redmi 8A Pro hadir di Indonesia dengan 2 varian dan 2 harga berbeda. Berikut Harga Redmi 8A Pro.
1. Untuk penyimpanan 2Gb+32GB, dibanderol seharga Rp. 1.599.000
2. Untuk penyimpanan 3GB+32GB memiliki harga Rp. 1.699.000

Cukup murah apa mahal ya? Ah kalau melihat spesifikasinya dan harga 1 jutaan, tentu harga tersebut masih terjangkau lah dengan spek wow.

Dilansir dari Xiaomi Indonesia bahwa untuk pembelian Redmi 8A Pro, kalian akan mendapatkan bonus sim card dari smartfren. Bagi kalian yang ingin berseluncur internet sepuasnya syaratnya harus mengisi ulang 50 rb perbulannya, dengan begitu kalian dapat menikmati data internet sampai 41 GB.

Spesifikasi Redmi 8A Pro

Spesifikasi Redmi 8A Pro

Selain harga nya terjangkau, Xiaomi Redmi 8A pro ini memiliki banyak fitur baru khusus untuk di Indonesia, yuk kepoin.

Tahan Percikan Air
Fitur Redmi 8A Pro pertama ialah Lapisan nano tahan dari percikan air. Negara Indonesia memiliki musim hujan dan kemarau, saat memasuki musim penghujan tanpa khawatir hp kalian terkena air hujan karena telah dilengkapi lapisan tahan percikan air. So lebih aman kan.

Dual Kamera Belakang
Hp Xiaomi 8A Pro dilengkapi dengan fitur lebih kece dari generasi sebelumnya. Salah satu keunggulannya dilengkapi dual kamera belakang. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi berbeda diantaranya 13MP dan 2MP. Didukung pula AI dan Google Lens sehingga bisa menghasilkan foto berkualitas tajam.

Suka update foto terbaik? Jangan khawatir Dual Kamera belakang Redmi 8A Pro juga dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh. Hasil foto cukup memuaskan untuk keperluan status sosmed.

Oh iya, untuk kamera depan masih menggunakan kamera 8MP yang dilengkap AI Beautify dan AI Portrait. Cukuplah untuk selfi selfian.

Baterai Gede 5000 mAh dan Fast Charging
Biasanya kalau lagi asik main hape apalagi saat main Game Mobile Legend, PUBG, nonton video, telpon jangka panjang tentu membutuhkan baterai jumbo. Nah, Redmi 8A Pro memiliki kapasitas Baterai besar 5000 mAh. Untuk pemakain normal selama 2 hari. Kemudian dilengkapi fast Charging 18W. Lebih cepat untuk pengisian daya.

Fitur:

  • Ukuran Layar: 6,22 inci (HD Plus)
  • OS: Android, MIUI 11
  • Pengaman Layar: Gorilla Glass 5
  • Processor: Snapdragon 439
  • RAM: 2/3GB
  • Memory: 32GB
  • Kamera Depan: 8MP
  • Kamera Belakang: 13MP+2MP
  • SIM Card: 2+1 slot kartu
  • USB: Tipe C
  • Audio Jack: 3.5mm headphone jack
  • Baterai: 5000 mAh, 18W Fast Charging
  • Warna: Sea Blue, Sky White, dan Midnight Grey

Perbedaan Redmi 8A Pro dan Redmi 8A

Perbedaan Redmi 8A Pro dan Redmi 8A


Apa aja sih perbedaan dengan Redmi 8A?

1. Ukiran X-Line
Desain Cover belakang dengan ukiran X-Line. Tampilan yang stylish untuk era android saat ini. Jadi, sangat cocok untuk bergaya dengan Redmi 8A Pro ini.

2. Lengkungan 3D Cover
Redmi 8A Pro memiliki Lengkungan 3D pada cover belakang. Jadi lebih nyaman untuk digenggam. Asal jangan genggam tangan orang lain ya.

3. Matte Finish
Hape nya ingin tampak bersih kinclong? Redmi 8A Pro dilengkapi Fingerprint Resistant, tanpa khawatir bercak sidik jari yang menempel di hape. Jadi, hape kalian akan tampak bersih.

4.Warnan Baru
Pada Redmi 8A Pro terdapat pilihan warna baru, yaitu Sea Blue, Sky White, dan Midnight Grey. Tentu dengan pilihan warna tersebut makin kece aja untuk tampil bersama kawan.

5. Dual Kamera
Kita tahu bahwa Xiaomi series A belum dilengkapi dual kamera dan Redmi 8A Pro untuk pertama kalinya dilengkapi dengan dual kamera belakang.

Kesimpulan
Nah, itulah beberapa ulasan mengenai harga dan spesifikasi dari HP Xiaomi Redmi 8A Pro hingga perbedaan dari Redmi 8A. Pastinya sobat Mi ada yang cocok dan tidak, tapi yang jelas masing masing Hp Xiaomi memiliki kapabilitas tersendiri. Pastikan pilihan kalian tepat sebelum memutuskan membeli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel